h1

Ngerjain Skripsi Gampang-Gampang Susah…

8 November 2008

Siapa bilang ngerjain skripsi gampang…🙂
Siapa bilang ngerjain skripsi susah…😦
Dua hal inilah yang kualami…
Rencana mo bikin aplikasi hape pake Netbeans…
Niatnya supaya nggak ngeluarin dana besar buat skripsi…(Kalo penelitian apalagi bikin alat nggak ada anggaran)
Apalagi Netbeans bisa di download sepuasnya…
Awalnya sih gampang…
Proposal lulus tanpa halangan…
Dalam angan-angan sich, ah pasti gampang bikin program…
Source code melimpah di dunia maya…
Ternyata meskipun saya dah dapat e-book jutaan giga…
Dan sudah saya pelajari sungguh-sungguh…(sampe ketiduran)
Eh, tetap aja ada error saat program di jalankan…
Errornya nggak tanggung2 lagi…
Sekitar 600-an…😦
Biuuuhh…
Sedangkan programnya sendiri…
Kalo di copy paste ke word sekitar 50 halaman…
Waduh tambah pusing nich…😦
Maklum nggak pernah belajar java sebelumnya…
Hanya C++, itupun masih tingkat dasar…
Tulunggg…

One comment

  1. ane mah anak pemasaran nih mas bro..jadi mau gak mau mesti ngeluarin dana minimal buat sebar kuesioner..hiks..hiks…sukses ya buat skripsinya mas bro..!!! semangaatt..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: