h1

Kawasaki KLX 150 meluncur di 2009…

8 November 2008

Setelah membaca artikel di otomotifnet.com yang merupakan situs wajib saya…
Telah dipastikan bahwa KLX 150 akan meluncur di 2009…
Wah, makin ramai nich dunia permotoran Indonesia…
KLX 150 sendiri dapat menjadi alternatif bagi pencinta motocross…
Diprediksi harganya bermain di kisaran 20 jutaan…
Motor ini tidak terlalu tinggi dan besar seperti KLX 250…
Dan memang KLX 150 dirancang agar cocok dengan postur tubuh orang asia kebanyakan…
Dengan lingkar roda belakang 16″ dan depan 19″…
Saya sendiri kesulitan mendapatkan spek KLX 150…
Karena di luar negeri yang ada hanya KLX 140…
Mungkin juga KLX 140 ini yang dimaksud…
Volume silinder KLX adalah 144cc, kalo dibulatkan bisa menjadi 150…
Berikut spek KLX 140L yang saya ambil dari situs kawasaki.com…

Engine Four-stroke, SOHC, two-valve single
Displacement 144cc
Bore x stroke 58.0 x 54.4mm
Compression ratio 9.5:1
Cooling Air
Carburetion Keihin PB20
Ignition CDI
Transmission Five-speed with wet multi-disc manual clutch
Final drive Chain
Frame High-Tensile steel, box-section perimeter
Rake / trail 27 degrees / 3.8 in.
Front suspension / wheel travel 33mm telescopic fork / 7.1 in.
Rear suspension / wheel travel UNI-TRAK(R) linkage system and single shock with piggyback reservoir, fully adjustable preload and 22-way rebound damping / 7.1 in.
Front tire 70/100-19
Rear tire 90/100-16
Front brake / rear brake Single 220mm petal disc with a dual-piston caliper / Single 186mm petal disc with single-piston caliper
Overall length 74.6 in.
Overall width 31.1 in.
Overall height 42.3 in.
Ground clearance 10.0 in.
Seat height 31.5 in.
Curb weight 209.4 lbs.
Wheelbase 50.6 in.
Fuel capacity 1.5 gal.
Color Lime Green

Siap-siap nabung nich…

9 komentar

  1. siip pertamax dah hi hi hi hi

    apalagi kalau keluar versi supermotonya…mantep deh😀


  2. btw..baca di widgetnya….berarti gw termasuk orang yang tersasar yah he he hehe he😆

    padahal dah pake GPS masiy kesasar juga niy👿


  3. Waduh Om Taufik masuk sini…
    Jadi malu nich…😀
    Masih super duper newbie nich…

    Kalo versi supermoto saya ada gambar editannya, ntar saya posting…

    Kayaknya GPS di Indonesia nggak efektif…
    Hehe…😀


  4. mana gambarnya bro?


  5. @^
    Sudah tuch dipostingan terbaru…🙂


  6. sayangnya ndak ada foto yang nampilin bentuk pastinya yah ?


  7. @^
    coba buka situs motorkawasaki.com
    kayaknya disitu ada dech…


  8. Saya sdh lihat unitnya yg KLX 250, macccan


  9. @punic
    halah,fotone endi mas?
    salam kenal ya bro..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: