h1

Ukuran Spuyer Standart Motor (Yamaha, Kawasaki, & Kymco)…

3 Februari 2009


Ukuran spuyer standart Honda dan Suzuki sudah dibahas.
Sekarang giliran spuyer standart Yamaha, Kawasaki, dan Kymco.

Berikut daftar spuyer standart ketiga merk motor tersebut:

ket: MJ=main jet, PJ=pilot jet

About these ads

21 komentar

  1. thanks, bro
    akhirnya nemu juga
    daftar spuyer yg lengkap


  2. dengan keadaan ekonomi saat ini apakah pasaran motor di indonesia jepang punya??………….


  3. bro motor gw ZX130 habis di boreup 25. kalo ditarik dikit gasnya kempos. aku ganti PJ dari 35 ke 38 sudah gak kempos tapi rendah gas suka mati dan susah stater dan busi basah. ada yang bisa bantu gak?


  4. masih kurang bro, blom ada bahasan tentang niddle jet :)


  5. @dave
    mgkn PJnya bkn orisinil jadi ukurannya kurang presisi


  6. @elsabarto
    neddle jet bukannya buat motor2 canggih yaa…
    macam RS 125…


  7. bro kalo bisa kasih merk dan tipe karbunya soalnya suka beda bentuk spuyernya.. apalagi kalo keihin dan mikuni.. kan belum tentu bisa saling menggantikan..dan ga karbu motor2 “canggih” aja yang punya neddle jet karbu motor2 diatas ya juga punya.. :D CMIIW yah


  8. TZM, RXZ, NinjaRR pada gede2 amat y mainjet nya


  9. bisa alternatif ganti antar merk gak bro, misal karbu mikuni jarumnya ganti keihin gitu


  10. we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel
    we want
    new artikel


  11. pak lek bu lek msh inget kah dirimu dg saya hehe….

    lama tak bersuar d dunia blog ckckkck


  12. weh ini kunjungan pertama ke sini
    salam kenal


  13. w mke sher shogun,,,
    w open filter eh ssah di seting trusss mledak meldak mlu dri knalpot , ukuran brpa ya spoyer , ,klo da yg tw sms k num w ,ni num w 02190474878


  14. wah elmu yang bermanfaat nih :mrgreen:


  15. ane cari2 di akang google gak pernah ketemu.
    maksih kang :D


  16. wah mantab nih


  17. untuk ukuran main jet dn pilot jet bwt karbu win yg baik ukuran brapa!!
    byr agak ngacir,,,

    mksh


  18. bro itu PJ pr MJ apa si artinya maklum nwebe kl untuk kaze brpaan ya spuyer nya suapaya setingan brebet yg lg model…thx Pm ke nweandry@yahoo.co.id


  19. Gan mtr ane mio sporty th 2011 ane bingung ni gan karbu ane ƍαќ>:/ beres mlu klo d pasang filter breber padahal filte baru trs mtr ngambang ƍαќ>:/ mw lari udh gtu boros Pj pke ktc cma ukuran standart. 38 trz mj’a jga sma pke ktc ukuran stadr 110 mj sma pj yg ori d pasang tekor mlu kira2 penyakit’a apa’a y gan..? Cz klo bli karbu baru lumayan mahal gan ane nanya d yamaha kna 700 ribu bwt karbu mio ori…tolong gan pencerahan’a..mkasih gan



Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: